Selamat datang di dibalikkamera.blogspot.com, semoga bermanfaat bagi Anda. Beri komentar Anda di kotak "Komentator", terima kasih.

4 Juni 2011

PERTAMA kali posting kembali sejak tinggal di Bali

Saat ini saya tinggal di Bali, akan tetapi sangat disayangkan kalau pulau indah ini tidak diabadikan dengan hasil kamera, dikarenakan saat ini saya blm bawa persenjataan (kamera), heheehee...

padahal tangan ini dah gatel banget buat moto kl liat view2 n objek2 laennya yg menarik bgt,,,
tapi saya mesti bersabar, soalnya ada hal yang lebih penting, jadi tidak apa2lah,, :)

ini ada foto perusahaan dimana saya bekerja, PT. INDONESIA POWER UBP BALI.



ini bukan foto hasil karya saya, entah hasil siapa, saya dapat dari kantor.
tapi hasil edit nya hasil karya saya...hehehh pisss ^^


salam jepret!!

2 komentar:

rheza ardiansyah mengatakan...

wah skarang d bali yo.great :)

Hartantio Nugraha mengatakan...

yoa, alhamdulilah dah di bali... thx! :)
lebih enakan di boogor...

Posting Komentar