Selamat datang di dibalikkamera.blogspot.com, semoga bermanfaat bagi Anda. Beri komentar Anda di kotak "Komentator", terima kasih.

31 Desember 2010

Galeri Foto

1 halaman full isi foto dari gw di harian pakuan raya Bogor,, bangga bgt sama diri sendiri... :)



Salah satu masinis yang selamat, berhasil dikeluarkan dengan kondisi parah....  Tau ga sih, pas gw ambil foto ini.. gw mesti pegangan besi yg kaya pak polisi pegang itu sebelah kiri. tangan kiri pegang itu, tangan kanan pegang kamera. Gw mesti cepet ambil moment itu, gw ambil secara banyak,, jeprat jepret jeprat jepret.. Wah akhirnya dapet juga momentnya,, bagian dari keretanya dapet, korban (tokoh utama) nya juga dapet, terus suasana sekitar juga dapet... Foto ini gw pernah ikutin lomba tingkat kampus, dan dapet juara 1.. hmmm gw bukannya ambil kesenangan diatas penderitaan orang, gw cuma kasih aja kalo fotografi jurnalistik itu sangat menantang dan banyak makna yg tersimpan setiap foto jurnalistik..   


Pengalaman yang begitu berharga dalam bidang foto mefoto.
5 jam menunggu di tempat kejadian, dengan panasnya matahari, lapernya perut, dan bau darah yang mengusik hidung. Tapi, pengorbanan itu menghasilkan suatu pengalaman dan rasa kepuasan yang besar di samping rasa duka bagi korban kecelakaan kereta tesebut.
Saat itu saya hanya bertugas sebagai PKL, tapi sudah diberi kepercayaan yang besar dari Pimred Harian Pakuan Raya untuk mengisi  galeri foto, 1 halaman.

0 komentar:

Posting Komentar