Selamat datang di dibalikkamera.blogspot.com, semoga bermanfaat bagi Anda. Beri komentar Anda di kotak "Komentator", terima kasih.

31 Desember 2010

Pengalaman Berharga ^^

Pengalaman terbesar yang sangat saya dapatkan dalam dunia fotografi ada 2,
Pertama ketika saya sedang PKL (praktek kerja lapang) yang diadakan oleh kampus. Saya memilih tempat PKL di media massa lokal Bogor (Harian Pakuan Rakyat).
Selama 2 bulan, saya bertugas sebagai Fotografer/ wartawan foto di harian tersebut. Hari demi hari saya lalui, berbagai tugas dan tantangan yang besar saya dapatkan, dengan semangat yang besar saya dapat melakukan denga lumayan cukup baik.
2 peristiwa yang sangat menantang, Pertama peristiwa pembongkaran tempat yang di inisialir tempat esek2..
di peristiwa tersebut saya diancam oleh preman agar tidak mengambil gambar, nyaris saya ingin ditimpuk dengan pecahan bongkaran lokasi tersebut.



Peristiwa yang kedua terbesar selama PKL yaitu ketika terjadi kecelakan Kereta Api di Pondok Rumput, Bogor.
Sesampai di tujuan, saya ditelepon oleh pimpinan redaksi (PIMRED) untuk meliput kejadian tersebut, karena akan dibuat 1 halaman full warna untuk berita ini, dengan otomatis semua foto yang digunakan adalah foto saya.. (kesempatan emas ^^).Suasana yang panas pada saat itu menambah pemacu untuk saya bertugas.
5 jam menunggu di tempat kejadian, dengan panasnya matahari, lapernya perut, dan bau darah yang mengusik hidung. Tapi, pengorbanan itu menghasilkan suatu pengalaman dan rasa kepuasan yang besar di samping rasa duka bagi korban kecelakaan kereta tesebut.


Peristiwa ini adalah peristiwa terbesar sampai saat ini di dalam dunia fotografi saya.

Galeri Foto 1halaman pada harian PAKUAN RAYA

0 komentar:

Posting Komentar