Selamat datang di dibalikkamera.blogspot.com, semoga bermanfaat bagi Anda. Beri komentar Anda di kotak "Komentator", terima kasih.

9 Maret 2013

Jalan-jalan ke Bali (bag, 1)

double date at Bali... heheheh...

 Ini cerita sih udah lama bgt,,, tepatnya mei 2012, tapi baru buat ceritanya sekarang, heheheh..

Pertama-tama, orang tua pengen banget jalan-jalan ke bali,,, gw pun juga pengen ngajak mereka bersama pacar... :)
yowis gw sanggupin aja, gw pengen beri mereka liburan yang menyenangkan di bali..
Alhamdulilah kalo ga salah seminggu sebelum keberangkatan ke bali, udah dapet tiket PP untuk 3 orang (pacar, bapak sama mamah).

Oia sebelumnya agak bete juga, yg tadi gw harapin pacar ikut, malah bilangnya ga bisa. :(
yaudah deh gw pasrah aja waktu itu,,,
tgl 16 ortu berangkat dari bandara soekarno hatta dan sampe bandara ngurah rai siang hari,,
pas sampe denpasar, gw minta naek taksi aja ke mess kantor gw.

singkat cerita, mereka sampe dengan taksi bodong (plat item). posisi bapak duduk didepan, ditengah mamah gw. NAH, gw kaget siapa tuh yg ngumpeeetttt????!.... hahahahhaahh gw dikerjain, ternyata cewek gw ikut juga!
ehhhmmmmm kompak bgt dah ortu gw sama cewek gw itu... :D
pantesan aja, gw hubungi cewek gw tuh ga aktif2,, katanya sih lagi sakit n mau istirahat aja dirumah trs ga mau diganggu (BB nya dimatiin). Eh tau nya ga aktif karena lg terbang,,, bisaaan ya kalian ngerjain gw,, heheheh tapi jujur gw seneng bgtttt,, pacar sama ortu gw  bs dateng ke bali juga buat liburan,,,, alhamdulillah ya sesuatu... :p

Gw bawa mereka saat itu juga ke mess kantor yang diseberang (luar) kantor,, biar bisa bebas ga usah masuk keluar gerbang kantor..
mereka istirahat dan gw balik ke kantor, soalnya masih jam kerja,,

Malam harinya kita rundingin mau kemana aja nih,, sebelumnya sih gw udah buat planning tempat2 mana aja yg mau dikunjungi,,,




~~~bersambung~~~



1 komentar:

Unknown mengatakan...

asik nih.. yang liburan ke Bali :D Booking Tiket Pesawat ke Bali waktu itu harganya berapa tuh mahal gak?

Posting Komentar