Selamat datang di dibalikkamera.blogspot.com, semoga bermanfaat bagi Anda. Beri komentar Anda di kotak "Komentator", terima kasih.

11 Maret 2013

Sekali Bogor tetap Bogor! Jaga Bogor!

























Siapa yang tidak mengenal Bogor??
macem2 aja kalo ga kenal tempat yang kangenin itu..

Bogor.... ya Bogor.. bagi gw ga ada daerah lain, selain bogor yang bikin gw betah bgt tinggal disana. 
Faktor yang bikin gw betah tuh yang pertama, ga tau kenapa hawanya dan kharismanya terasa bgt!
sumpah ga bo'ong deh gw. Nih contohnya, banyak temen2 kampus gw yang berasal dari luar jawa, ada yang dari sumatera bahkan sampai papua pun ada. Meraka merasa betah bgt sampe sekarang tuh jarang banget pulang2,, ga tau deh karena mereka ga ada ongkos apa enggak, 

yang jelas tuh Bogor punya daya tarik sendiri bagi orang luar bogor yg berkunjung ke bogor. Contohnya lagi nih, kalo weekend sepanjang jalan ditepian pager kebon raya. sebagian banyak mobil plat B.. 
kalo menurut gw sih padahal kebon raya tuh ya gitu2 aja, namanya juga kebon ya ga jauh dari pohon2...

Tapi nih yang mesti kalian tau, Kebon raya Bogor atau yang disingkat KRB, tuh sangat luar biasa magnetnya. dalam artinya, kesejukan, kedamaian, ketentraman dan ketenangan sangat berasa yang kemudian bagi sebagian orang banyak termasuk orang bogor sendiri ga bosen2nya berkunjung ke KRB.

Selain KRB yang buat gw betah tinggal di bogor, kulinernya banyak bgtttt!! sumpah, gw udah berapa tahun tinggal di bogor belom selesai2 cobain kuliner di bogor, soalnya tuh selalu aja ada yang baru dan enak2...
yang terbaru gw cobain, Mbah Jingkrak.. makanannya enaaak bgttttttt!! gilee bikin ketagihan, bahkan cuma pake sambel pete plus nasi aja udah lezat bgtt... Selain menu2 yang super mantab itu, gw nemuin beberapa benda yang unik disana. tempat meja yg gw pake aja berasal dari mesin jait,,, kreatif cuy, trus kalian bakalan liat jajaran sikat gigi, eh! tapi bukan buat gosok gigi abis makan ya,,, itu cuma pajangan aja,,, 

dan masih banyak lg yang ditemuin di mbah jingkrak!... 

Kalo ngomongin bogor tuh ga ada habisnya! 
pokoknya rasain aja sendiri dateng ke bogor, kalian bakal kangen terus sama daerah ini,,, :)

Apalagi gw,  walaupun saat ini tinggal sementara di bali tapi gw tetep orang bogor, keluarga besar gw di bogor, terutama pacar gw juga di bogor,,
Ya Allah semoga bisa menetap kembali di bogor,, aamiin.




0 komentar:

Posting Komentar