Selamat datang di dibalikkamera.blogspot.com, semoga bermanfaat bagi Anda. Beri komentar Anda di kotak "Komentator", terima kasih.

10 Maret 2013

Jalan-jalan ke Taman Bunga Nusantara

Tanggal 2 februari 2013, gw sama cewe gw berangkat ke taman bunga nusantara disingkat aja deh jadi TBN. Asal tau aja lokasi TBN tuh ada di Jl. Mariawati Km. 7 Desa Kawung Luwuk, Cipanas, Cianjur, nih gw kasih juga nomer teleponnya, kali aja mau iseng2 ngomong sama bunga2 disana.. hehehe : Tel. 0263-581617, 581618 Fax. 0263-581616.

Gw sama doi, sebenernya udah lama buat rencanain jalan ke situ,, akhirnya kesampean juga. Alhamdulillah bgttt dikasih rezeki,,, makasih Allah,,, :)

Kita berdua tuh pas hari itu berangkat pagi, naek motor pinjeman bokapnya doi,, heheheh (ga modal) (_")

hmm kalo ga salah berangkat jam 7an pagi., segala persiapan kaya jaket, kamera, plus payung pun udah tersedia dalam tas. 

Perjalanan pun dimulai, namun diantara kita tuh belom pernah sama sekali ke TBN. cuma bermodalkan GPS aja sob. ga kaya si dora, masih aja pake peta kertas... hahahah ƪ(ˆˆ)ʃ   

brrrb brrbbbb (bunyi motor),,,, "mah pak berangkat ya, asalamualaikum" kata doi ke ortunya,, dan gw sendiri diem sejenak sambil komat kamit dalam hati,, "ya Allah, selamatkan kami diperjalanan, kalo bisa jgn sampe nyasar deh..., aamiin"..

Sepanjang jalanan, alhamdulillah aman2 aja, tp pas nyampe wilayah puncak, banyak bgtttt yg nawarin villa,,, sambil teriak manggil gw   "Mas Villa nih!!....."

dalam hati gw, "Bang nanti aja deh, kalo udah nikah sama pacar, gw sm isteri gw ga akan ragu mampir ke villa Abang, yaah asalkan villanya baguss ya bang!"... 
akhirnya mungkin 1 - 2 jam sampe juga di TBN,,, ya Allah alhamdulillah bgtttt... pantat gw bs bebas juga dari jok motor,,, (pegeeelll) laen kali kalo mau ciptain motor tuh jok nya pake spring bed,,,  

 Nah kita masuk ke TBN, kita disambut burung cendrawasi,,,, gede bgt burungnya,,  tp burungnya terbuat dari bunga2... indah bgttt...! like this!..



 
disambut sama burung cendrawasi...


ini view awal saat kita masuk ke TBN, cuaca pada saat itu sehabis gerimis. Pas bgt suasana makin sejuk dan damai serta romantissss berdua sama pacar... #eeaaaa....





 

ini doi gw, yowis gw sebut aja namanyanya, Fauziah Fajrin, panggil aja Fajrin ya. Nah Fajrin langsung seneng bgt udah sampe TBN (tempat yg dia pengen bgt kunjungin), makanya Fajrin lgsg update status BBMnya,,,  :)

 Gak lama setelah itu, kita naek dino train...

penampakan dari dino train,,,
 

Fajrin lg nyerahin tiket dino train dan kita duduk paling depan, belakang masinisnya,, hehehe


Liat peta duluuuu..... udah kaya dora... hehehhe habisnya GPS disini ga berguna..

foto2 lokasi dulu pake BB
Fajrin tampak cantik ya,,, itu habis muter2 pake dino train...

setelah muter2 pake dino train, saat kita gunakan kaki buat muter2 lagi, sambil menikmati TBN yg begitu asri, indah, sejuk dan nyaman bgttt!...
ga lupa kita foto2 disana,, nih ada beberapa hasil fotonya,,, Fajrin selalu tampil cantik,,, ƪ(♥ε♥)ʃ


 

0 komentar:

Posting Komentar